Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke 105, Kadis DPKP: Skill Competition Untuk Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Minggu, 05 Mei 2024 | 11:01 WIB Last Updated 2024-05-05T04:01:08Z
HUT Ke 105, Kadis DPKP: Skill Competition Untuk Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat. | Foto: Muhammad Fikri Fauzi.

SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi, Uang Burhanudin mengatakan, Skill Competition atau kompetisi keterampilan antar sektor bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Lomba digelar di lapang cangehgar, Palabuhanratu, Minggu (05/05/2024).

Lomba di ikuti Dua Belas (12) posko yakni di bawah DPKP Kabupaten Sukabumi. Yakni Posko I Palabuhanratu, Posko II Kalapanunggal, Posko III Cicurug, Posko IV Parungkuda, Posko V Cibadak, Posko VI Cisaat, Posko VII Sukaraja, dan Posko VIII Pangleseran, Posko IX Sagaranten, Posko X Jampangkulon, Posko XI Surade dan Posko XII Ciemas.

"Alhamdulillah kami dari dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kabupaten sukabumi dalam rangka HUT 105, kita mengadakan kegiatan lomba skill competition yang mana mereka selalu siaga, selalu siap untuk melayani masyarakat," ujarnya.
Kategori skill competition yang di perlombakan di antaranya kompetisi pemadaman, penyelamatan, dan penanganan.

"Jadi sesuai tiga bidang yang kita layani kepada masyarakat," terangnya.

Dengan di adakannya lomba ini, lanjut Uang Burhanudin, dapat menumbuhkan sinergi sesama petugas pemadam dalam menangani peristiwa di wilayah kabupaten sukabumi.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini pada hasil kompetisi ini, manfaatnya yang luar biasa bagi anggota pemadam kebakaran dan penyelamatan, karena mereka harus selalu siap, selalu kompak dengan ketangkasannya dengan kecepatannya, dengan kesigapan untuk pemadam, penyelamatan dan pencegahan untuk melayani masyarakat," tutup Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi, Uang Burhanudin. (Muhammad Fikri Fauzi).

Editor: Asep Gunawan
×
Berita Terbaru Update