Notification

×

Iklan

Iklan

Geber Pengaspalan Jalan Wujudkan Pembangunan Wilayah Ini Harapan Lurah Jatibening Baru

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:25 WIB Last Updated 2024-05-15T13:25:36Z
Geber Pengaspalan Jalan Wujudkan Pembangunan Wilayah Ini Harapan Lurah Jatibening Baru. | Foto: (Muhammad Fikri Fauzi).

SMartnewsroom.com,KOTA BEKASI - Demi mewujudkan pembangunan wilayahnya agar lebih baik lagi, lurah Jatibening Baru dan jajarannya melakukan pengaspalan sodetan di Jalan kemang sari raya, RT 06, RW 03 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Selaku Ketua RW 03 Jatibening Baru, Abdur Rohman mengatakan, Pengaspalan yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga Dan Sumber daya Air (DBMSDA), Karena sodetan ini sudah rusak.

"Pengaspalan sodetan ini karena sudah rusak dan berlubang, jadi kita minta di perbaiki dan di lakukan pengaspalan oleh pihak DBMSDA," ujar Abdur Rohman Kepada SMartnewsroom.com, Rabu (15/05/2024) Pagi.

Di tempat yang sama Lurah Jatibening Baru, Badru Tamam SE, mengatakan, kegiatan pengaspalan sodetan yang di bantu oleh pihak DBMSDA, agar wilayah lebih baik lagi.

"Kegiatan ini, demi membangun wilayah lebih baik lagi, dengan dukungan kerjasama antar pihak kelurahan dan ketua RT, RW sekelurahan Jatibening Baru, agar tidak ada lagi jalan yang rusak," tutup Lurah Jatibening Baru, Badru Tamam SE. (Muhammad Fikri Fauzi).

Editor: Asep Gunawan
×
Berita Terbaru Update