Notification

×

Iklan

Iklan

Kesal Tak Dibelikan Motor Oleh Ibu Kandungnya, Anak Di Sukabumi Tega Bunuh Ibu Kandungnya Pakai Garpu Tanah

Selasa, 14 Mei 2024 | 22:32 WIB Last Updated 2024-05-14T15:32:01Z
Kesal Tak Dibelikan Motor Oleh Ibu Kandungnya, Anak Di Sukabumi Tega Bunuh Ibu Kandungnya Pakai Garpu Tanah. | Foto: (Asep Gunawan).


SMartnewsroom.com,SUKABUMI - Inas (45) warga Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya oleh warga, Selasa (14/05/2024).

Korban ditemukan warga sekira pukul 04.15 WIB dalam kondisi meninggal dunia, korban telentang dan bersimbah darah di dalam kamar tidurnya.

Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi, IPTU Taufik Hadian, mengatakan, korban dibunuh oleh Rahmat (26), anak kandungnya sendiri.

Peristiwa pembunuhan itu dilakukan pelaku Senin (13/05/2024) kemarin. 

"Udah diamankan, ini lagi olah TKP, iya (bunuh ibu sendiri), korban Inas (45), pelaku anak kandung," kata Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi, IPTU Taufik Hadian kepada SMartnewsroom.com via telepon, Selasa (14/05/2024).

Pelaku dikabarkan membunuh ibunya menggunakan garpu tanah, garpu tanah di tusukan pelaku ke tubuh ibunya sendiri.

Pelaku disebut-sebut nekat membunuh ibunya karena tak dibelikan sepeda motor.

Namun, mengenai kebenaran motif pelaku, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan.

"Nanti, kita periksa dulu, tersangka di kantor, ini kita lagi cek TKP dulu. Kita lagi pastikan dulu, tadi waktu saya ke TKP pelaku langsung diamankan diperiksa," ucap Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi, IPTU Taufik Hadian. (Asep Gunawan).

Editor: Muhammad Adam Husein
×
Berita Terbaru Update