Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pendidikan Nasional 2024, Bupati Sukabumi Marwan Tekankan Pembentukan Karakter

Kamis, 02 Mei 2024 | 12:23 WIB Last Updated 2024-05-02T05:23:58Z
SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Bupati Sukabumi H Marwan Hamami bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Civitas Akademika hingga Pelajar melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Kamis (02/05/2024).

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menyampaikan, peringatan Hardiknas 2024 sebagai momentum mempersiapkan mental bagi tenaga pendidik untuk memberikan pemahaman karakter terhadap anak. 

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menyatakan, pembentukan karakter peserta didik tidak hanya menjadi tanggung jawab satuan pendidikan, namun juga menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat khususnya para orang tua.

"Kita di daerah, pembentukan karakter ini agar terus diterapkan dteran pada dunia pendidikan," terang Bupati Sukabumi H Marwan Hamami. 

Disampaikan Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, Program pendidikan penggerak perlu menjadi agenda prioritas guna menciptakan generasi bangsa yang unggul dengan budi pekerti luhur.

Oleh karena itu, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami meminta seluruh civitas akademika agar selalu bersinergi mewujudkan pendidikan yang berkualitas. Sebab, itu akan menjadi stimulus kemajuan generasi bangsa dimasa depan.

"Mari kita jaga kebersamaan, saling menghormati dan bekerjasama demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Sukabumi," ujar Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.  

Di momen Hardiknas 2024 ini H Marwan berharap para pendidik mulai bergerak memberikan warna bagi dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi dengan menyesuaikan kondisi yang ada, serta bisa memberikan perhatian intens terhadap siswa supaya terhindar dari adanya aksi tawuran. (Anugerah).

Editor: Muhammad Fikri Fauzi
×
Berita Terbaru Update