Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sampaikan Korban Pembunuhan Pembantu Berlumuran Darah Di Citepus Kabupaten Sukabumi Di Duga Penyuka Sesama Jenis

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:08 WIB Last Updated 2024-05-04T06:29:02Z

 

Polisi Sampaikan Korban Pembunuhan Pembantu Berlumuran Darah Di Citepus Kabupaten Sukabumi Di Duga Penyuka Sesama Jenis | Foto: Asep Gunawan


SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Pria yang menjadi korban penganiayaan hingga terjadi pembunuhan di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (04/05/2024) diduga penyuka sesama jenis.


Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan kejadian penganiayaan terjadi di rumah pribadi milik majikannya, sekira pukul 03.30 WIB.


Menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, Korban yang bernama Ajo Sutarjo alias Ceuceu (55 tahun) warga Kampung Ciherang, Kecamatan Cikotok, Kabupaten Lebak, Banten, bekerja sebagai asisten rumah tangga.


Dari hasil olah TKP, kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, pihaknya korban diduga merupakan penyuka sesama jenis, lantaran ketika ditemukan korban dalam kondisi tidak mengenakan pakaian.


"Ada analisa satu kelainan atau korban ini penyuka sesama jenis. Saya melihat dari kehidupan korban selama ini yang seorang laki-laki tapi dipanggil emak-emak," ujarnya Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri kepada SMARTnewsroom.com.


Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri menuturkan pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku, setelah memeriksa sejumlah orang saksi dan menemukan beberapa barang bukti.


"Saksi ada 5 orang saksi, kita menemukan ada dua belah pisau yang digunakan pelaku. Alhamdulillah kami bisa mengantongi identitas daripada pelaku yang diidentifikasi, sekarang tengah dilakukan pengejaran," ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri.


Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan, saat ini korban masih berada di RSUD Pelabuhanratu untuk dilakukan autopsi.


"Ada luka tusukan di sekitar leher, akan kami lakukan autopsi untuk pendalaman," tutup Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri. (Asep Gunawan).


Editor: Raden Muhammad Fikri Fauzi

×
Berita Terbaru Update