Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Reskrim Polres Sukabumi Kejar Pelaku Dugaan Penganiayaan Atau Pembunuhan Di Sebuah Perumahan

Sabtu, 04 Mei 2024 | 11:51 WIB Last Updated 2024-05-04T04:51:36Z

 

Sat Reskrim Polres Sukabumi Kejar Pelaku Dugaan Penganiayaan Atau Pembunuhan Di Sebuah Perumahan | Foto: Asep Gunawan


SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya, Perum Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/05/2024) sekitar pukul 04.15 WIB.

 

Polisi yang menerima laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana penganiayaan atau pembunuhan langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara.

 

Menurut Keterangan Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, ia bersama Tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang-barang yang bisa dijadikan sebagai alat bukti.

 

"Untuk saat ini kita sedang mengolah tempat kejadian perkara, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri.

 

" Terduga pelaku sedang kita kejar, mohon doanya," ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri

 

Dari keterangan tetangga, tetangga mengaku sempat mendengar korban berteriak-teriak , sekitar pukul 03.40 WIB. Warga bahkan sempat menggedor pagar depan rumah. Saat itu, muncul sesosok pria muda keluar dari rumah.

 

"Teriak kenceng banget, pas itu teh ateu keluar sama wa Dea, teriak teriak itu, saya pas keluar tambah kenceng, kita gak berani keluar rumah, (halaman) disini aja teras, ceuceu ada apa, udah sepi nah gak kedengeran teriak teriak," kata Yati kepada SMARTnewsroom.com di lokasi.

 

Yati menyebut dirinya kemudian langsung menelpon RW setempat untuk mengecek lokasi rumah namun tidak ada jawaban. Setelah itu Yati bersama warga lain memberanikan diri untuk mengecek ke dalam rumah tersebut.

 

"Nelpon ke si bunda, wa ada apa, cepetan buruan kesini si ceuceu jerit jerit, nah pas udah keluar, gak lama kemudian dibuka gorden rumah teh sempat dibuka ada orang," ujar Yati.

 

Warga setibanya di lokasi kemudian menggedor pagar depan rumah. Saat itu, lanjut Yati, warga dan dirinya melihat sesosok pria muda keluar dari samping rumah tersebut.

 

Pria muda misterius itu kemudian disapa warga dan saat ditanya terkait korban, pria tersebut mengatakan bahwa korban sedang tahajud.

 

"Pas keluar si orang cowo itu teh, ya ibu katanya, ditanya a mana ceuceunya ada lagi tahajud bu, katanya, kata si ateu masa tahajud teriak teriak begitu, oh biasa itumah lagi bercanda, katanya gitu, gak lama dia masuk ke ruang tamu, dari situ kita gak ngeh, dia kemana," tutup Yati. (Asep Gunawan).

 

Editor: Muhammad Fikri Fauzi

×
Berita Terbaru Update