Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Pelayanan Publik

Jumat, 03 Mei 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-05-03T13:31:46Z
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Pelayanan Publik (Sumber Foto: Pemkab Sukabumi)

SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Pembahasan Persiapan Penilaian Pelayanan Publik Oleh Ombudsman RI, Jumat (03/05/2024) di Pendopo Sukabumi.

Dalam rapat dibahas mengenai standar pelayanan-pelayanan yang akan menjadi penilaian mulai dari Input, Proses, Output dan Pengaduan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman dalam arahanya menyatakan bahwa Rapat Koordinasi antar Perangkat Daerah harus dilakukan secara intensif dengan harapan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi meningkat

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Setiap Perangkat Daerah dapat memantau progress kemajuan pelayanan yang nanti disampaikan

"Persiapkan sejak dini apa yang menjadi perhatian dalam penilaian dan selalu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan steakholder terkait dalam penilaian Pelayanan Publik 2024 ini," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

Diketahui perangkat daerah yang akan dinilai terdiri dari 5 Perangkat daerah Yaitu DPMPTSP, DINSOS, DINKES, DISDIK serta DISDUKCAPIL.

Akhirnya Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman berharap semua dapat mempersiapkan pengetahuan tentang standar pelayanan, tugas dari kewenangan, lembaga, bentuk maladministrasi, layanan, serta sarana prasarana agar dioptimalkan 

"Bagi Perangkat Daerah yang di dinilai maupun pendukung diminta juga proaktif mengikuti kegiatan ini, sehingga penilaian di tahun ini, lebih baik di tahun sebelumnya," tutup Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman. (Muhammad Fikri Fauzi).

Editor: Asep Gunawan
×
Berita Terbaru Update